Sabtu, 13 Juli 2019

Cara Bermain Big two di poker online indonesia


Big two adalah permainan kartu yang terpopuler di seluruh asia. Tujuan permainan ini adalah menjadi yang pertama menyingkirkan semua kartu yang ada di tangan anda. Idealnya dimainkan dengan empat orang , Big two sangat mudah dan cepat untuk dimainkan. Dengan setumpuk kartu reguler dan beberapa menit untuk mempelajari aturannya, Anda akan bermain dengan mudah dalam waktu singkat.

Nama permainannya berasal dari peringkat kartu dari tinggi ke rendah :
2, Ace , King , Queen , Jack , 10 hingga 3.

Sedangkan untuk simbol dari tinggi kerendah : Sekop , Hati , Klub , Berlian.

Ada empat kombinasi kartu yang dapat dimainkan : Kartu tunggal , pasangan kartu , tiga kali lipat , dan lima kelompok kartu.

Berikut ada cara bermain game big two yang bisa dimainkan di poker online jkt1628 :

Persiapan untuk bermain


Ambil setumpuk kartu remi. Bagian dari popularitas Big two adalah salah satu dari banyak game yang dapat dimainkan menggunakan 4 simbol kartu dengan total kartu 54(termasuk joker). Anda mungkin sudah menyimpan kartu ini sejak lama , jadi ambil kartu itu untuk memulai permainan. 

Namun jika anda perlu membeli kartu terlebih dahulu , pastikan tidak ada perbedaan pada kartu yang anda beli tersebut. Pastikan kartu tersebut memiliki 4 simbol penuh Clubs (Klub) , Diamond (Berlian) , Spades (Sekop) , dan Heart (Hati).

Kocok kartu


Seperti halnya poker, Big two adalah permainan yang memanfaatkan peluang dari acakannya pengocokan dan . Anda harus sangat berhati - hati dalam pengocokannya (pertama - tama lepaskan 2 joker) , terutama jika setumpuk kartu anda merupakan pembelian baru. 

Setelah anda selesai mengocok , "potong" tumpukan kartu (lepaskan sejumlah kartu dari atas dalam satu tumpukan) dan letakkan tumpukan itu disamping. Setelah selesai , pilih satu pemain diantara anda dan teman anda untuk menjadi dealer. Namun dealer tidak menerima kelebihan khusus saat bermain.

Memutuskan siapa yang akan mengeluarkan terlebih dahulu kartu.


Sebelum membagikan kartu , anda harus memutuskan kepada siapa harus berurutan terlebih dahulu. Dalam Big two ini ditentukan oleh tumpukan yang baru saja dibuat. Siapapun yang dibagikan , Tiga diamond akan memulai permainan sebagai pemain pertama. Jika anda bermain dengan tiga pemain , berikan masing - masing pemain tujuh belas kartu dan letakkan kartu terakhir, menghadap keatas , diatas meja.

Mengambil kartu


Mintalah dealer mengambil 13 kartu (berlawanan arah jarum jam), satu per satu ,untuk setiap pemain. Tiga belas kartu ini akan terdiri dari kartu awal pemain , dengan tujuan untuk memainkan setiap kartu yang telah anda bagikan.

Pemain dengan tiga diamond mengambil kartu ini ke tangan nya kecuali jika kartu itu sendiri adalah tiga berlian , jika hal ini terjadi maka pemain dengan tiga sekop akan mengambil kartu tersebut.

Pemenang
Siapapun yang menyingkirkan semua kartunya terlebih dahulu adalah pemenang. Game berakhir saat pemenang diumumkan atau hanya ada satu pemain yang tersisa. Di dalam poker online pemenang pertama akan mendapatkan hadiahnya.

Catatan :
Kombinasi hanya bisa dikalahkan oleh kombinasi yang lebih baik dengan jumlah kartu yang sama , jadi satu kartu hanya bisa dikalahkan oleh kartu tunggal, pasangan dengan pasangan yang lebih baik dan triple dengan triple yang lebih baik. Anda tidak bisa menggunakan triple untuk mengalahkan lawan yang menggunakan kartu pasangan.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar