Selasa, 06 Agustus 2019

Kesalahan Terpopuler dalam bermain Poker Texas Holdem


Seperti yang anda duga , sebagian besar pemain poker (terutama pemula) akan sering membuat kesalahan yang hampir sama atau bahkan kesalahan yang sama. Tentu anda ingin menghindari kesalahan tersebut bukan?

Menjauh dari kesalahan umum akan meningkatkan peluang anda untuk menang dengan signifikan. Maka dari itu di artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai kesalahan apa saja yang sering dilakukan pemain ketika bermain Poker Texas Holdem.

Berikut adalah kesalahan tersebut :

1.Bermain dengan terlalu banyak tangan(kartu)

Sebagian besar pemain texas holdem bermain dengan terlalu banyak tangan dan ini jelas merupakan kesalahan paling umum diantara mereka. Anda harus memastikan bahwa anda hanya memainkan tangan yang baik dan FOLD yang lainnya, terutama jika anda bermain dengan banyak lawan. Semakin banyak lawan , semakin kecil kesempatan anda untuk memiliki tangan terbaik di meja.

Hindari melakukan CALL dengan BLIND di kartu yang lemah, hanya karena anda berharap mendapat sesuatu dengan FLOP. Hindarilah melakukan hal tersebut atau anda akan menghabiskan sebagian besar uang anda untuk sebuah harapan yang tidak akan terjadi.

Alasan bagi sebagian besar pemain untuk bermain dengan terlalu banyak tangan adalah hanya karena mereka ingin mereka ingin bermain alih - alih menunggu kartu yang bagus untuk dibagikan tetapi kesabaran sangat penting jika anda ingin bermain dengan baik dan menang dalam Poker texas holdem.


2.Anda Tidak memanfaatkan posisi anda

Posisi pemain diatas meja sangat penting dan anda dapat dengan mudah belajar bagaimana memanfaatkannya. Anda akan berada di posisi terbaik setiap kali anda mendapatkan kartu karena anda akan menjadi yang terakhir untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dan anda akan memiliki semua informasi yang bisa anda dapatkan tentang tangan lawan anda. Posisi awal di atas meja Poker Texas Holdem mengharuskan anda ubtuk bermain dengan sedikit tangan dan juga sebaliknya.

3.Anda pikir anda adalah pemain poker yang bagus.

Berpikiran bahwa anda adalah pemain poker yang hebat karena anda menang melawan banyak lawan anda tidak akan ada gunanya bagi anda tetapi malah justru sebaliknya. Jika anda berpikir seperti itu, itu akan mencegah anda untuk belajar lebih banyak hal tentang permainan poker.

Poker Texas Holdem adalah permainan yang sangat kompleks dan dinamis , selalu ada ruang untuk bisa memperbaiki cara bermain dan ada baiknya untuk tetap membaca , berbicara dengan pemain lain dan mempelajari lebih lanjut tentang permainan.

4.Anda terlalu emosional

Saat anda bertaruh, emosi adalah musuh anda jadi jangan biarkan ini merusak permainan poker anda. Alasan utama pemain Texas holdem poker bangkrut adalah kenyataan bahwa mereka terlalu emosional. Dengan kata lain , Emosi akan mencegah anda bermain secara rasional dan logis.

5.Anda tidak tahu kapan harus berhenti bermain.

Banyak pemain poker texas holdem tidak tahu kapan harus berhenti bermain karena mereka terbawa dengan suasana atau mungkin karena gengsi jika meninggalkan permainan. Mengetahui kapan anda harus berhenti bermain dan meninggalkan meja adalah hal yang sangat penting dan setiap pemain harus memastikan bahwa ia tidak terbawa suasana karena itu akan menghabiskan banyak uang.

Ada kasus yang mengharuskan pemain untuk meninggalkan meja poker yaitu ketika pemain telah menang banyak atau jika pemain berada dalam kekalahan beruntun. Dalam dua kasus tersebut lebih baik berhenti bermain untuk hari itu dan bermain kembali esok harinya.


Itulah Kesalahan yang sering dilakukan ketika bermain poker dan tentu ini bisa dijadikan pelajaran untuk pemain agar bisa bermain lebih baik lagi dan agar tidak melakukan kesalahan yang sudah dijelaskan diatas.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar