Minggu, 15 September 2019

4 Kesalahpahaman tentang permainan poker



Poker adalah permainan dengan penggemar terbanyak didunia , tentu itu sudah tidak diragukan lagi. Beberapa orang sangat gemar memainkannya daripada yang lain. Beberapa penggemar tahu semua aturan dan ketentuan yang ada dan mereka juga tahu mitos yang sering didengar tentang game poker.

Orang lain mungkin tidak mengetahui hal - hal ini juga. Mereka bahkan mungkin percaya beberapa kesalahpahaman tentang game poker. Ini normal , namun ada baiknya untuk menyadarkan tentang apa beberapa kesalahpahaman tersebut dan kemudian mengubah pola pemikiran tentang game ini.

Berikut adalah 4 kesalahpahaman tentang permainan poker :

1. Poker adalah permainan berdasarkan keberuntungan.

Sama seperti game casino lainnya , keberuntungan memang ada hubungannya dengan poker. Namun , banyak orang yang beranggapan poker adalah permainan yang sepenuhnya tentang keberuntungan , terlepas dari semua strategi dan keterampilan yang ada dalam bermain poker.

Ini sama sekali tidak benar. Yaa , mungkin keberuntungan juga terlibat dalam kartu apa yang akan anda dapatkan , tetapi anda yang memutuskan cara memainkan kartu - kartu tersebut. Seorang pemain poker pro akan selalu memutuskan kartu apa yang akan dimainkan meskipun dalam kondisi yang buruk.

Poker adalah tentang membuat kombinasi - kombinasi kartu terbaik. Sementara seorang pemain tidak memiliki jaminan untuk mendapatkan kartu terkuat , sehingga pemain perlu membuat keputusan yang benar untuk memainkan kartu yang ada.

2. Pemain poker terbaik akan selalu melakukan BLUFF

Meskipun benar bahwa BLUFF dapat membantu pemain poker memenangkan kombinasi , tetapi ini memiliki kelemahan pada sesuatu seperti 'BLUFF Seri' ini akan berbahaya dan pada akhirnya akan mudah diprediksi musuh. Cepat atau lambat pemain tidak akan mengambil langkah serius dan ini akan menjadi senjata makan tuan.

Sebuah BLUFF dapat benar - benar berhasil dan membuat anda memenangkan uang besar atau bahkan turnamen , kuncinya adalah menjaga mereka tetap profesional dan tidak menyalahgunakan BLUFF jadi bijaklah dengan menggunakan BLUFF anda

BLUFF pada waktu yang salah bisa menjadi kesalahan yang sangat fatal dan membuat anda menjadi kehilangan uang. Tidak hanya akan kehilangan uang , lawan anda juga akan dapat mulai membaca pola permainan anda yang berarti anda akan kehilangan semua kelebihan dari menggunakan BLUFF.

3. Pemain agresif memiliki peluang lebih baik untuk menang

Ini adalah kesalahpahaman yang sangat umum. Jika kita pernah mendengar bahwa semakin agresif anda , semakin baik peluang untuk menang dan menjadi jutawan hanya dengan menjadi pemain agresif . Tentu hal ini tidaklah benar. Mungkin hal ini benar benar terjadi di dalam film , tetapi tidak dalam kenyataan.

Faktanya bermain terlalu agresif bisa sangat beresiko. Emosi anda yang meningkat akan membuat pikiran menjadi kacau dan menghasilkan keputusan yang buruk. Jika anda akan bermain agresif , jangan melakukannya secara terus menerus. Lakukan ketika anda sudah yakin dengan keputusan anda.

4. Pemain poker hebat sudah ditakdirkan sejak lahir dan tidak dapat dibuat

Kesalahpahaman ini semata -mata berdasarkan pada kepercayaan dengan takdir. Keterampilan bukanlah pilihan bagi orang - orang yang mempercayai ini. Tentu , beberapa orang mungkin menunjukkan kemampuan alamai untuk bermain poker atau menyusun strategi , tetapi anda dapat benar - benar yakin bahwa pemain pro tidaklah dilahirkan sejak lahir.

Itu sebabnya untuk menjadi pemain pro , pemain harus mempelajari keterampilan , strategi dan trik agar bisa meningkatkan kemenangan mereka.

Mereka mempelajari , belajar , berlatih , belajar dari kekalahan dan bangkit lagi. Mereka terus menerus berusaha mencari cara agar menjadi lebih baik. Karena pemain pro tidak mungkin hanya didasarkan pada takdir tanpa mempelajari keterampilan dalam bermain poker.


WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar