Jumat, 18 Oktober 2019

6 Tips Mengalah Ikan di Game Tembak Ikan Play1628



Game tembak ikan sudah menarik ribuan pemain dengan grafik yang indah serta hadiah menarik yang bernilai tinggi. Cara memainkannya juga tidak sulit , jadi mudah untuk memenangkannya. Tetapi pemain yang cerdas selalu memiliki strateginya sendiri untuk mengumpulkan koin dalam jumlah besar didalam game tanpa menghabiskan banyak uang.

Pada artikel ini , saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara memainkan game tembak ikan , teknik dan triknya yang telah diambil dari pemain yang sudah berpengalaman di game tembak ikan.

Berikut tips untuk bisa memenangkan game tembak ikan

1.Tembak peluru secukupnya dan ikan akan mati.



Sebagian besar pemain berpikir bahwa menembakkan peluru secukupnya adalah sebuah taktik. Misalnya , ikan yang memiliki hadiah 40 poin kemungkinan akan mati setelah ditembak 10x. Namun , tahukah anda bahwa ada ikan yang hanya memerlukan 1 / 2 tembakan saja untuk bisa mati dan ada pula yang sudah kita tembak hingga puluhan kali namun belum mati.

Karena itu ada banyak pemain yang menyimpulkan :

Jika ada 4 pemain , 3 lainnya menembak 1 ikan. Ketiga pemain menembak 1X maka ikan sudah ditembak 3X , namun belum mati. Kemungkinan pada saat anda menembak ikan 1X lagi , ikan tersebut akan mati.

2.Tembak semua ikan yang ada

Beberapa pemain memilih untuk fokus menembak ikan besar agar memenangkan banyak poin tetapi mengabaikan ikan yang kecil. Ini adalah strategi bermain yang sepenuhnya salah. Terutama jika anda adalah pemain baru. Karena , hal tersebut anda akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan poin tanpa harus menembak ikan berkali - kali.

Dalam beberapa kasus ikan mati karena peluru yang nyasar , baik itu ikan kecil ataupun ikan yang besar. Biasanya itu terjadi karena tembakan ke target ikan meleset dan akhirnya memantul mengenai ikan yang lain.

3.Cara memainkan tembakan

Cara bermain ini memiliki efek utama meningkatkan jumlah peluru yang ditembakkan pada ikan pada saat yang bersamaan.

Berikut cara memainkannya :

Anda menembak beberapa tembakan ke sudut sehingga peluru memantul kembali ke arah ikan. Sementara peluru belum tiba , tembakkan peluru langsung ke arah ikan. Pada saat ini ada 2 peluru yang mengenai ikan pada saat yang bersamaan. Dengan demikian kemungkinan mati akan lebih tinggi.

4.Tembak ikan yang ada disekitar area anda.

Jangan terlalu bersemangat untuk menembak ikan besar yang banyak orang tembak tetapi semakin menjauh dari tempat anda. Ini berarti jika ikan tersebut sekarat , anda akan sulit untuk menembak ikan tersebut karena jarak yang jauh dan terhalang ikan yang lain.

Jika anda menembak ikan besar dan banyak orang yang menembak ikan tersebut juga , anda harus menghabiskan banyak peluru. Namun , jika jumlah amunisi ini kurang dari jumlah amunisi lawan. Kemungkinan kehilangan ikan dan uang akan sangat tinggi.

5.Tembak ikan yang baru saja muncul

Ada ikan yang akan mati ketika mereka pertama kali keluar dengan 1x tembakan. Karena itu , anda perlu menghitung dan memperhatikan untuk menembak ikan yang baru saja muncul.

6.Terapkan algoritma untuk menembak ikan

Pemain harus memiliki algoritma , jika pemain yang canggih pemain tersebut akan mengenalinya. Algoritma disini adalah cara mengatur peluru agar ikan tersebut bisa mati. Pemain harus melakukan observasi untuk melihat berapa kemungkinan tembakan agar ikan tersebut akan mati dan kemudian menyiapkan amunisi untuk bisa melumpuhkan ikan tersebut.

Begitulah 6 tips untuk bisa memenangkan game tembak ikan di agen slot play1628. Semoga anda berhasil menerapkannya di game berikutnya.
Good Luck ...

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar