Kamis, 14 November 2019

Game Imut Super Dumpling Di Agen Slot Play1628

Super Dumpling Review



Developer : JDB / Play1628

Payline : 25

Reel : 5

Minimum Bet : 1.25 (Rp.1.250)

Maximum Bet : 125 (Rp.125.000)

Super Dumpling adalah game slot dimana anda tidak perlu khawatir akan kehilangan semua uang anda. Bermain di game slot tentu sangat menyenangkan tetapi ini akan mengecewakan ketika anda kehilangan banyak uang.

Namun anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut , game super dumpling akan membuat anda menjadi senang untuk bermain game slot. Game slot ini memiliki tema makanan berupa dumpling yang jika di terjemahkan adalah pangsit.

Ada banyak simbol lucu disini seperti pangsit , jahe , bawang , cabai , kol dan rantang. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memenangkan permainan dengan mendapatkan 3 simbol yang lucu dan imut ini.

Selain simbol - simbol yang imut di game ini kalian juga bisa mendapatkan berbagai bonus berupa free spin , simbol wild dan dumpling bonus.

Simbol wild


Simbol ini berfungsi untuk menggantikan simbol lain agar ada bisa mudah untuk mendapatkan payline. Meskipun bisa menggantikan semua simbol , simbol wild di game ini tidak bisa menggantikan simbol dumpling bonus dan simbol free spin.

Di game ini anda bisa mendapatkan simbol wild di semua reel , Berikut adalah penggandaan jika anda berhasil mendapatkan payline dengan simbol wild.

5 simbol wild akan mendapatkan 10.000X.
4 simbol wild akan mendapatkan 250X.
3 simbol wild akan mendapatkan 50X.
2 simbol wild akan mendapatkan 10X.

Dumpling bonus



Dengan mendapatkan 3 simbol rantang di reel 3, 4, dan 5 anda akan bisa memasuki bonus ini. Ketika memasuki dumpling bonus anda akan diberikan pilihan untuk memilih 1 dari 6 rantang , setiap rantang akan berisi sejumlah hadiah yang berbeda.


Pemain akan diberikan 25 ronde di bonus ini. Namun jika rantang yang pemain pilih ternyata adalah exit , maka itu artinya bonus ini telah berakhir dan pemain akan kembali ke game utama.

Free spin Bonus



Dengan mendapatkan 3 simbol super dumpling di reel 1, 2, dan 3 pemain akan mendapatkan bonus free spin sebanyak 8. Selama di game bonus free spin , reel 4 dan 5 akan dipenuhi dengan simbol wild , itu artinya anda hanya membutuhkan 3 simbol yang sama di reel 1 , 2 dan 3 untuk mendapatkan payline.

Setiap simbol wild yang muncul di reel 1 , 2 dan 3. Pemain akan mendapatkan penggandaan acak mulai dari 2X sampai 6X. Selain itu pemain juga akan mendapatkan tambahan 1 free spin jika mendapatkan simbol wild.

Penambahan free spin di game bonus ini maksimal adalah 150 free spin.

Baca juga : Review game slot Mr.bao yang mudah dimenangkan

Ayo daftarkan diri anda di agen slot Rahasiaemas88 dan mainkan game yang imut ini di Handphone ataupun Pc anda.

WA : 0812 1888 8178

Selamat mencoba ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar