Sabtu, 04 April 2020

Modal 5 ribu Bisa Menang 915 ribu Di Game Slot Ini


Magic show Review




Jika anda menyukai game slot dengan tema sulap , maka game slot ini adalah game yang cocok untuk anda mainkan. Ketika memainkan game ini anda akan masuk ke suatu pertunjukkan sulap dimana anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi kaya dengan cara mendapatkan 5 simbol topi , kelinci , box , ataupun seorang pesulap. Diantara simbol lainnya , simbol pesulap memiliki hadiah terbesar di dalam game yang mencapai 10.000X yaitu ketika pemain mendapatkan payline 5 simbol ini.

Untuk bisa memaksimalkan kemenangan anda di game slot ini , kami akan memberikan anda informasi tentang fitur apa saja yang ada di game ini. Baca terus review game slot ini agar anda bisa mengetahui peluang apa saja yang bisa anda dapatkan di game magic show.


Simbol bonus


Simbol free spin di dalam game ini bisa pemain dapatkan di semua reel , semakin banyak simbol yang pemain dapatkan maka semakin banyak juga free spin yang diberikan di dalam game bonus.


Simbol Scatter


Simbol scatter di dalam game ini bisa pemain dapatkan di di semua reel , cara kerja simbol scatter hampir sama seperti simbol wild. Bedanya adalah simbol wild harus sesuai dengan payline , sedangkan simbol scatter akan tetap mendapatkan pembayaran meski tidak sesuai dengan payline.


Simbol Wild


Tidak seperti simbol lainnya yang bisa pemain dapatkan di semua reel , simbol wild di game ini hanya terdapat di reel 2 dan 4. Meski tugas dari simbol wild adalah menggantikan simbol lainnya agar bisa mendapatkan payline , simbol ini tidak bisa menggantikan simbol bonus dan simbol scatter.


Free spin bonus


Untuk bisa memasuki game bonus , pemain harus mendapatkan simbol bonus. Berikut adalah jumlah free spin yang bisa pemain dapatkan ketika mendapatkan simbol bonus :

- 3 simbol bonus akan mendapatkan 10 Free spin
- 4 simbol bonus akan mendapatkan 15 Free spin
- 5 simbol bonus akan mendapatkan 40 Free spin

Ketika di dalam game bonus , setiap kombinasi kemenangan kecuali simbol pesulap yang terdapat 1 simbol wild didalamnya akan memberikan pemain penggandaan kemenangan mulai dari 2x hingga 6x. Sedangkan jika terdapat 2 simbol wild , pemain bisa mendapatkan penggandaan 4x hingga 36x secara acak.

Di dalam game bonus pemain masih bisa mendapatkan free spin , total maksimum free spin yang bisa pemain dapatkan adalah 300 free spin.


Payline


Payline di game ini adalah 243way , Dengan payline yang sebanyak ini yang pemain harus lakukan adalah berusaha mendapatkan simbol yang sama di reel 1 , 2  , 3 , 4 dan 5. Ketika terdapat minimal 3 simbol yang sama maka dapat dipastikan pemain akan mendapatkan pembayaran sesuai dengan simbol tersebut.

Anda tidak perlu takut untuk memainkan game ini dengan taruhan yang tinggi karena akan ada banyak cara untuk bisa mendapatkan kemenangan di game ini. Entah itu karena bantuan dari simbol wild , simbol bonus ataupun simbol scatter.

Ayo daftarkan diri anda di agen slot rahasia emas88 agar anda bisa mulai memainkan game slot ini di smartphone anda.

Lihat juga review game slot lainnya di artikel ini : Jenis game slot dengan karakteristis yang unik

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar