Sabtu, 06 Juni 2020

Detail Yang Harus Anda Pelajari Di Game Tembak Ikan




Untuk bisa memenangkan banyak uang di game tembak ikan online , anda harus tahu dan memperhatikan detail - detail penting di game tersebut agar amda bisa mendapatkan banyak keuntungan. 

Menang di game ini sebenarnya tidaklah mudah karena anda baru bisa menjadi pemenang jika sudah memiliki keterampilan dasar untuk bisa mendapatkan banyak uang dari mengambil target pemain lain , memanfaatkan posisi anda , dan juga menargetkan ikan dengan pembayaran tinggi.

Anda harus menganggap bahwa setiap pemain yang ada di room adalah musuh anda karena mereka bisa mengambil keuntungan dari target ikan anda , anda juga bisa bersaing dengan mereka untuk memperebutkan hadiah yang lebih tinggi.

Ketahui Jenis ikan dari target anda



Dalam game tembak ikan , kemenangan di dapatkan dari menembak ikan hingga ikan tersebut mati dan akhirnya pemain akan menerima hadiah sesuai dengan pembayaran dari ikan tersebut.

Anda bebas memilih ikan manapun untuk ditembak , tetapi ada baiknya sebelum anda menembak ikan tersebut pastikan anda memiliki peluru yang cukup karena semakin besar ikan maka semakin sulit pula ikan tersebut untuk dibunuh.

Ada beberapa hal lain yang perlu anda ketahui tentang game ini jika anda ingin menguasai permainan ini dengan cepat. Hal ini seperti :

1. Ketahui perbedaan dari setiap ikan

Tidak ada keahlian khusus yang dibutuhkan untuk memainkan game ini seperti di game kartu. Yang perlu anda pikirkan di game ini adalah jenis - jenis dan pembayaran dari setiap ikan. Meskipun ini sangatlah simple , hal ini penting untuk anda ingat.

Anda tidak bisa menembak ikan secara asal tanpa berpikir sama sekali karena pada dasarnya peluru yang anda gunakan harus sesuai dengan perhitungan.

Contoh :

Jika ikan yang anda tembak memiliki pembayaran 6X , tetapi jika anda menembak ikan tersebut lebih dari 6 peluru maka itu artinya anda telah rugi dengan menembak ikan tersebut. Tetapi anda bisa tetap menembak ikan tersebut agar kerugian anda menjadi sedikit.

2. Jangan Sering Menggunakan Auto Tembak

Ini merupakan kesalahan yang sering pemain lakukan , menggunakan peluru auto akan membuat peluru anda menjadi lebih boros. Meski ini merupakan cara yang cepat untuk bisa membunuh ikan , anda juga harus memperhitungkan peluru yang bisa anda keluarkan dan juga posisi anda.

Jika ikan yang anda tembak sedang berada dekat dengan posisi anda , maka anda bisa menembak menggunakan mode auto tembak. Tetapi jika target anda jauh dari posisi anda , jangan gunakan mode tembakan ini.

Dengan mempelajari dasar - dasar ini anda sudah bisa menjadi pemain yang lebih handal dari sebelumnya. Saat anda sudah bisa menggunakan dan mengikuti beberapa cara ini dan cara lainnya maka sudah dapat dipastikan anda akan menang.

Ayo mainkan game tembak ikan di agen slot rahasiaemas88 , ada 5 jenis game tembak ikan yang bisa anda mainkan di agen ini. WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar