Senin, 27 Juli 2020

Guardian Of The Galaxy Di Game Slot Online Indonesia - Play1628


Apakah anda menyukai game slot dan juga Film Guardian Of The Galaxy ? Kini di agen slot Rahasiaemas88 anda bisa memainkan game slot yang memiliki tema tersebut.

Sebenarnya tidak hanya hanya film ini yang ada di game slot rahasiaemas88. Ada juga game slot lain dengan tema film seperti Mr.bao , Star Wars , Kingsman , dan lain lainnya. Namun kali ini kita akan fokus membahas tentang game slot Guardian Of The Galaxy.


Review Game Slot Guardian Of The Galaxy




Game slot Guardian Of The Galaxy adalah game slot 5 reel dengan 3 baris. Game ini sangat sekali cocok dimainkan untuk anda yang menginginkan hadiah besar , ini karena game ini memiliki tipe game slot dengan volatilitas tinggi.

Meskipun payline di game slot ini hanyalah 25 , tetapi pembayaran dari setiap kemenangan di game ini sangatlah tinggi bahkan hadiah tertinggi di game slot ini adalah 1500X. Tidak hanya memiliki pembayaran yang tinggi , game slot ini juga memberikan pemain fitur bonus berupa simbol wild dan juga game bonus yang menarik. Inilah yang membuat game slot ini sangat cocok untuk anda mainkan.

Simbol Wild

Sangat jarang untuk menemukan game slot yang memberikan banyak simbol wild di dalam gamenya , tetapi tidak untuk game slot yang satu ini. Simbol yang bisa mempermudah pemain untuk mendapatkan payline ini , bisa anda dapatkan di semua reel.

Tidak hanya itu , game ini juga bisa memberikan pemain penggandaan acak mulai dari 1X - 6X setiap kali pemain berhasil menang.


Game bonus


Game bonus di game ini bisa anda dapatkan dengan cara mendapatkan 3 simbol bonus di reel 2 , 3 dan 4.


Selama di game bonus ini , ketika pemain berhasil mendapatkan simbol unik di reel 3 maka pemain akan bebas memilih salah satu hadiah bonus Spaceships.

Hadiah dari setiap Spaceship adalah :

+ 4 Free spin (X5)
+ 1 Locked Wild (1X)
+ 2 Locked Wild (1X)
+ 3 Locked Wild (1X)

Jika pemain berhasil mendapatkan hadiah + 4 Free Spin , maka jumlah free spin akan bertambah 4. Dan jika pemain mendapatkan +1 , +2 , +3 Locked Wild maka jumlah dari simbol Locked Wild akan bertambah sesuai dengan jumlah yang pemain dapatkan , posisi dari simbol ini adalah acak.

Dengan berbagai hadiah diatas , kami jamin anda tidak akan bosan untuk memainkan game slot ini. Simbol di dalam game ini juga hanya 10 sehingga sangat mudah untuk pemain bisa mendapatkan simbol yang sama setiap saat.

Ayo segera daftarkan diri anda untuk bisa mainkan game slot ini di agen slot rahasiaemas88. Dengan mendaftarkan diri di agen slot ini anda juga bisa memainkan ratusan game slot lainnya. WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar