Rabu, 09 Desember 2020

Modal 1 Simbol Bisa Dapat Banyak Uang Di 3 Game Slot Ini


Untuk bisa mendapatkan banyak hadiah biasanya pemain akan membutuhkan suatu simbol seperti memperoleh banyak simbol wild , simbol scatter ataupun simbol bonus yang bisa memberikan pemain hadiah free spin.

Namun tahukah anda bahwa ada beberapa game slot yang bisa memberikan pemain banyak hadiah dengan bermodalkan 1 simbol saja ? Game - game ini bisa anda temukan di agen slot kunciemas88 , salah satunya adalah game Birds Party , Chef Panda , Fadacai dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana pemain bisa memperoleh banyak hadiah dengan bermodalkan 1 simbol? Simak terus artikel ini untuk melihat ulasan dari simbol unik tersebut.


1. Birds Party

Game slot yang satu ini telah menjadi salah satu game terfavorit banyak pemain. Terbukti setiap harinya game ini telah berhasil memberikan pemain kemenangan dengan jumlah kecil ataupun besar. Hal ini karena di game slot Birds Party anda bisa memasuki game bonus dengan hadiah 10 free spin.

Cara untuk mendapatkan free spinnya adalah dengan memperoleh simbol berupa telur berwarna biru. Simbol ini bisa anda dapatkan dimanapun , semakin tinggi level game yang anda masuki maka semakin tinggi pula kesempatan anda untuk memperoleh simbol telur ini.


Selama di game bonus pemain akan mendapatkan penggandaan hadiah hingga 5X lipat. Jika di game normalnya pemain mendapatkan hadiah sebesar Rp.50.000 di game bonus pemain bisa memperoleh 5X lipat yang setara dengan Rp.250.000.


2. Chef Panda


Jika di game slot lain anda bisa memperoleh banyak simbol wild di setiap reelnya , di game slot yang satu ini anda hanya bisa memperoleh simbol wild di reel 3. Namun anda tidak perlu khawatir karena dengan memperoleh simbol wild di reel 3 maka pemain akan memasuki game bonus berupa Respin.

Fitur Respin di game ini akan memberikan pemain 1X free spin. Tidak hanya free spin biasa , semua simbol di game ini juga akan berubah menjadi simbol yang sama (kecuali simbol 9 , 10 , J , Q , K dan A).

Artinya jika pemain mendapatkan banyak simbol selain simbol diatas , maka semua simbol tersebut akan berubah menjadi simbol yang sama. Fitur inilah yang membuat banyak pemain mendapatkan kemenangan dengan jumlah yang sangat besar.


3. Fadacai


Fitur kali ini hampir sama seperti game Chef panda , namun bedanya simbol wild di game Fadacai bisa anda temukan di reel 2 , 3 , 4. Kesempatan anda untuk memperoleh fitur ini sangatlah mudah , anda hanya membutuhkan 1 simbol wild di reel 2 , 3 dan 4 untuk memasuki fitur berupa Lucky Repsin Award.

Dengan memperoleh simbol wild di salah satu reel , maka reel tersebut akan menjadi 1 reel penuh dengan simbol wild. Jika disaat respin pemain berhasil mendapatkan 1 simbol wild di reel lain maka pemain akan mendapatkan penambahan respin. Fitur ini akan berakhir jika dalam respin pemain tidak mendapatkan simbol wild di reel lainnya.

Yuk daftarkan diri anda di agen slot Kunciemas88 untuk bisa memainkan game slot ini dan dapatkan banyak hadiah dengan memperoleh simbol - simbol ini. WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar