Sabtu, 03 Oktober 2020

Rekomendasi Game Slot Yang Harus Anda Mainkan Di Bulan Oktober 2020


Game slot yang ada di agen rahasiaemas88 memiliki jumlah hingga ratusan , anda bisa memainkan semua gamenya setiap hari , seminggu ataupun sebulan. 

Namun untuk bisa memilih game slot tersebut tentu anda harus mempertimbangkan beberapa hal seperti game yang menarik , bisa memberikan hadiah yang tinggi ataupun bisa bermain lebih hemat.

Untuk itu di artikel kali ini kami akan membahas mengenai 3 game slot rekomendasi yang harus anda mainkan di bulan oktober. Berikut adalah game slot tersebut : 


1. Super Niubi

Di saat ini anda akan jarang sekali melihat game slot 3 reel di setiap agen slot yang anda kunjungi tetapi jika anda bermain di agen slot rahasiaemas88 masih ada banyak game slot 3 reel yang bisa anda mainkan.

Salah satunya adalah Super Niubi Deluxe , game slot ini dikenal bisa memberikan anda kemenangan dengan sangat mudah karena hanya memiliki 4 simbol didalam gamenya dengan kesempatan mendapatkan hadiah terbesar 888X.

Tidak hanya bisa memberikan anda kemenangan yang sangat mudah , di game ini anda juga bisa memasang bet yang kecil sehingga anda bisa bermain lebih hemat dibandingkan dengan game slot lainnya. Perlu anda ingat bahwa bulan oktober memiliki 31 hari oleh karena itu memainkan game dengan hemat bisa mengurangi biaya pengeluaran anda.


2. CoffeeHolics

Tanggal 1 Oktober adalah International Coffee Day atau hari kopi internasional. Oleh karena itu , game slot yang cocok untuk anda mainkan adalah game dengan tema yang berhubungan dengan kopi. Untungnya di agen slot rahasiaemas88 ada game yang memiliki tema tersebut.

Game ini adalah CoffeeHolics. Di game slot ini anda bisa menemukan simbol wild yang berupa kopi dan juga simbol - simbol unik lainnya. Fitur di game ini juga cukup seru , saat pemain mendapatkan 3 simbol bonus di reel 2 , 3 dan 4 , pemain akan memperoleh 10 free spin.


3. Spindrift

Game slot yang tergolong game yang baru dirilis ini bisa anda mainkan dengan memasang taruhan minimal sebesar Rp.1.000. Dengan grafik , simbol - simbol dan musik yang menawan anda dijamin tidak akan bosan memainkan game ini hingga 31 hari.

Tidak hanya itu , di game ini ada banyak sekali fitur yang bisa anda dapatkan dengan mudah seperti free spin , splasing wild , booming reel dan juga jumlah payline yang mencapai 243 Ways. Di setiap spin anda pastinya akan bisa mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah.

Dengan memainkan ketiga game ini anda akan bisa bermain lebih hemat namun memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang besar di dalam gamenya.

Yuk mainkan game slot ini dengan cara mendaftarkan diri di agen slot rahasiaemas88. 

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar