Senin, 19 Oktober 2020

Solusi Untuk Main Di Game Slot Dengan Kesempatan Menang Yang Tinggi

 

Game slot 3 reel telah dikenal dengan kesempatan menangnya yang tinggi dan bisa memberikan anda hadiah yang cukup besar. Namun game ini kurang menarik dalam segi gameplay , jarang terdapat fitur unik dan hanya memiliki sedikit payline.

Inilah mengapa pemain lebih memilih untuk memainkan game slot 5 reel yang memiliki gameplay menarik , terdapat banyak fitur seperti game bonus & free spin dan juga payline yang sangat banyak.

Meski begitu kekurangan dari game slot 5 reel adalah kesempatan menang yang tidaklah besar karena jumlah simbolnya yang sangat banyak , berbanding terbalik dengan game slot 3 reel yang memiliki sedikit simbol sehingga kesempatan mendapatkan simbol yang sama sangatlah besar.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena ada solusi untuk bisa memperoleh kesempatan tinggi tanpa perlu memainkan game slot 3 reel. Solusinya adalah dengan cara memainkan game slot Xi Yang - Yang.


Kenapa harus game slot Xi Yang - Yang ?


- Total Simbol utama hanya 6

Perbandingan yang membuat game ini harus anda pilih diantara game slot 5 reel lainnya adalah simbolnya yang sedikit. Pada umumnya game slot 5 reel memiliki lebih dari 10 simbol utama di dalam gamenya.

Tapi di game slot kali ini , anda hanya akan menemukan 6 simbol utama dan 1 Simbol Wild & 1 Simbol Bonus. Tentu semakin sedikit simbol yang ada di gamenya maka akan semakin mudah bagi pemain untuk bisa mendapatkan simbol yang sama sehingga memperoleh pembayaran.


- Free Spin


Sama seperti game slot 5 reel lainnya , game ini bisa memberikan anda hadiah free spin ketika mendapatkan simbol bonus di reel tertentu. Di game ini anda hanya perlu mendapatkannya di reel 2 , 3 dan 4 untuk bisa memperoleh 8 free spin dengan bonus simbol wild yang akan muncul acak.


- Payline 243 Way


Payline adalah kunci untuk bisa mendapatkan kemenangan dengan cara mudah , semakin banyak payline di game terebut maka semakin banyak cara pemain untuk bisa menang dengan kombinasi simbol yang sama di gamenya.

Dengan payline ini anda hanya perlu mendapatkan simbol yang sama di reel yang berbeda untuk bisa mendapatkan pembayaran , tidak masalah jika simbol tersebut tidak berdekatan , lurus ataupun menyilang.

Jadi sudahkah anda tertarik untuk memainkan game slot ini ?

Untuk bisa memainkan game slot ini anda hanya perlu mendaftarkan diri di agen slot rahasiaemas88. Ayo segera daftarkan diri anda untuk bisa memainkan game slot ini dan dapatkan hadiahnya dengan mudah.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar