Minggu, 09 Juni 2019

Arti dari Simbol Bonus (scatter) di dalam game slot online indonesia


Simbol Bonus (scatter) di Game slot


Simbol bonus bisa menjadi teman terbaik untuk para pemain slot, simbol ini pada dasarnya adalah kunci untuk membuka berbagai fitur bonus menyenangkan yang dirancang dalam permainan slot. Faktanya , simbol ini bahkan bisa lebih bermanfaat daripada simbol wild.

Yang meningkatkan daya tarik dari simbol ini adalah tidak seperti simbol lain yang harus sejajar pada payline untuk memenangkan game, simbol bonus hanya perlu muncul di gulungan untuk membuka fitur free spin , mini-game , atau bonus lainnya. Simbol bonus biasanya adalah salah satu simbol dengan bayaran tertinggi di dalam permainan slot dan diwakili oleh gambar tertentu yang unik sesuai dengan tema dari judul game slot itu sendiri.

Ketika beberapa simbol bonus muncul di gulungan , simbol ini dapat membuka fitur free spin atau dalam beberapa kasus fitur bonus dalam game bisa berbeda. Seperti contoh , ketika anda memasuki fitur game bonus anda akan diminta untuk memilih amplop yang berbeda , yang berisi hadiah uang tambahan.


Cara kerja simbol bonus


Biasanya sejumlah simbol bonus harus muncul pada suatu putaran untuk membuka kunci fitur. Pada saat beberapa simbol bonus muncul dalam suatu spin , maka permainan akan meluncur ke fitur bonus yang dijanjikan. Kebanyakan game bonus yang diberikan adalah free spin tapi terkadang simbol bonus juga bisa membuka game bonus interaktif lainnya. Fitur bonus biasanya sedikit berbeda disetiap game , sesuai dengan game slot yang dimainkan.

Dalam beberapa permainan, simbol bonus bisa memberikan free spin kepada pemain. Jumlah free spin yang diberikan tergantung pada berapa banyaknya simbol bonus yang muncul digulungan. Contoh di game slot Lucky fuwa, pemain bisa mendapatkan 10 free spin jika berhasil mendapatkan tiga simbol bonus , sedangkan jika pemain mendapatkan empat atau lima simbol maka akan mendapatkan 15 free spin dan 25 free spin.

Apakah semua game memiliki simbol bonus?


Meskipun ini merupakan fitur standar yang menguntungkan pada sebagian besar mesin slot lima gulungan tetapi tidak banyak mesin slot tiga gulungan yang menawarkan simbol bonus. Simbol bonus juga bisa ditemukan di game dengan jackpot progresif , mesin slot tujuh gulungan , slot dengan game bonus dan hampir semua jenis game slot lainnya.

Bagaimana cara mengetahui game slot yang memiliki simbol bonus?


Disebagian besar game , ada paytable yang mudah diakses di layar game. Setelah anda mengklik icon paytable, ada sebuah kotak yang akan terbuka. Disini anda akan menemukan semua info dari simbol - simbol termasuk simbol bonus dan simbol wild diantara informasi lain yang spesifik dari game slot itu.

Melihat paytable sebelum anda bermain merupakan ide yang bagus. Dengan begitu , anda bisa memahami potensi permainan , serta semua simbol seperti simbol bonus , simbol wild dan fitur bonus serta bisa memahami bagaimana simbol - simbol bekerja secara individual atau dengan kombinasi untuk memenangkan game , dan juga cara agar bisa mendapatkan fitur bonus atau free spin.


Apakah anda sudah cukup puas dengan bonus bonus yang diberikan dari simbol ini?
Dan apakah anda ingin bermain game slot yang memiliki simbol wild dan simbol bonus di dalam gamenya?

Tenang ... anda bisa dengan mudah mendapatkan simbol wild dan simbol bonus di game slot play1628 , di agen slot ini ada ratusan game slot yang memiliki simbol wild dan bonus di dalam gamenya ...

Selamat Mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar