Rabu, 05 Juni 2019

Strategi sebelum bermain game Tembak Ikan online indonesia


Terkadang disaat kita bermain game tembak ikan kita merasa kesal karena sulitnya mendapatkan target ikan yang ingin kita lumpuhkan, dan  akhirnya hasil tangkapan tidak sesuai dengan ekspektasi yang kita harapkan. Maka dari itu untuk dapat berburu koin diperlukan pemahaman yang tepat dalam bermain game tembak ikan. 

Mengapa harus dipahami? Karena di game ini kita bermain menggunakan uang asli , tentu kita tidak ingin mengalami kekalahan. Oleh karena itu kita harus bisa memahami strategi yang tepat agar dapat meminimalisir kekalahan dan juga bisa memberikan kemenangan.

Game tembak ikan kini banyak diminati oleh pemain indonesia , maka dari itu diperlukan pemahaman yang tepat sebelum bermain. Mungkin ada yang bermain game tembak ikan hanya untuk keseruan semata tetapi lama kelaman akan kesal juga kalau sudah mengalami banyak kekalahan ketika bermain. Walaupun tidak mendapatkan banyak koin tetapi keseruan bermain tembak ikan membuat kita lupa akan kekalahan.

Ada beberapa strategi yang akan membantu kamu dalam berburu ikan di game ini , saya akan memberikan sedikit tips yang mungkin bisa membantu kamu dalam bermain game tembak ikan. Kamu bisa memperhatikan beberapa hal sebelum bermain game tembak ikan agar kamu siap sebelum bermain.

Hal hal yang harus dilakukan sebelum bermain game tembak ikan


1.Melihat nilai odds ikan


Dalam permainan tembak ikan setiap ikan memiliki nilai odds berbeda ketika kita berhasil melumpuhkannya. Cara menghitung nilai odds cukup mudah , setiap peluru kamu nanti akan dikalikan dengan nilai odds dari ikan yang anda tembak. Kamu bisa melihat nilai odds ikan di menu atau info. Disana akan ada beberapa nilai odds ikan dan nilai odds babak bonus yang akan membuat kamu untung jika berhasil mendapatkannya.

2.Membatasi saldo yang akan digunakan


Sebelum bermain game tembak ikan , sebaiknya pastikan anda sudah menyiapkan nilai batas kekalahan dan rencana melipatgandakan uang anda. Apabila anda menang , dan target batas menang sudah tercapai segeralah berhenti. Begitu juga apabila anda kalah sebaiknya berhenti bermain ketika sudah pada batas kekalahan. Dan mencoba lagi dihari berikutnya.

3.Pilih meja yang tepat


Di game tembak ikan dalam satu room terdapat empat meja untuk menembak. Pilihlah meja yang disekitarnya terdapat banyak ikan yang memiliki nilai odds tinggi agar anda bisa dengan mudah mendapatkan target.

4.Pilih target yang akan di tembak


Di dalam game tembak ikan terdapat banyak jenis ikan dan bonus. Pilihlah target sebelum anda bermain agar anda bisa fokus menembak pada target tersebut , di game tembak ikan besar kecilnya ikan juga mempengaruhi nilai odds jadi usahakan untuk menarget tembakan ke arah ikan ikan yang besar.

Memang dalam bermain game judi  kita harus mengatur strategi agar bisa mendapat kemenangan. Terlebih lagi untuk pemain game judi Tembak ikan online yang ingin meraih kemenangan. Penting untuk para pemain agar menyiapkan strategi karena hanya dengan modal yang kuat tidak menjamin kamu bisa menang , tetapi dengan persiapan yang matang akan membuat pemain mudah untuk mendapat kemenangan.
Sekian untuk tips sebelum bermain game tembak ikan kali ini
Sampai bertemu di tips selanjutnya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar