Senin, 03 Juni 2019

Tips bermain Tembak Ikan Online agar mudah menang




 Untuk mendapatkan hadiah yang tinggi dalam sebuah game biasanya pemain akan dihadapkan dengan tingkat kesulitan game yang tinggi juga. Hal ini justru akan membuat kalian stess dan kesal karena tidak pernah berhasil memenangkan permainannya. Tujuan untuk bermain game adalah melepas penat sambil menikmati waktu bersantai.

Sebagian besar pemain game judi online mencari permainan yang bisa memberikan keuntungan baik secara tampilan grafik permainannya maupun dari kemenangan yang didapat di dalam permainan berupa uang. Dan rata - rata kebanyakan pemain bermain hanya untuk bersenang- senang sambil mencari hiburan.

Selain hanya untuk mencari hiburan, di game tembak ikan online ini anda juga bisa mendapat hadiah berupa uang ketika berhasil memenangkan permainannya. Keuntungan itu bisa di dapat dari jumlah koin koin yang di hasilkan dari ikan ikan yang telah berhasil dilumpuhkan pemain.Tujuan utama dari permainan tembak ikan ini adalah memburu target yang lebih nilai odds yang besar agar mendapat koin yang lebih banyak pula.

Tips Bermain Tembak ikan online agar mudah menang


Meskipun terlihat mudah pemain harus bisa mengatur strategi di dalam permainan agar meminimalisir kekalahan. Berikut adalah tips bermain tembak ikan yang bisa dicoba :

  • Fokus pada saat bermain

Pada saat permainan berlangsung kalian diharuskan untuk berkonsenstrasi di permainan , pasalnya  dalam permainan ini target yang akan ditembak akan terus beergerak. Untuk itulah kalian membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk melumpuhkan target kalian. Usahakan untuk selalu bisa mengenai target karena kredit anda akan terbuang sia sia jika anda tidak berhasil mengenai target.

  • Manfaatkan senjata bonus

Ada beberapa senjata yang bisa didapatkan pemain di dalam game tembak ikan. Untuk memburu ikan yang besar tentu anda membutuhkan senjata yang jauh lebih kuat dibanding senjata biasa , maka dari itu ada baiknya kalian bisa menargetkan untuk mendapat senjata bonus supaya kalian bisa  jauh lebih mudah melumpuhkan ikan yang besar dengan cepat. 

  • Taktik menunggu target
Gunakan taktik menunggu target ,  jangan membuang - buang peluru anda terus menerus saat kamu tidak yakin bisa melumpuhkan ikan tersebut. Raihlah keuntungan dengan menembakikan dari target pemain lain , dengan menembak target yang sama kamu akan memiliki peluang mendapatkan kemenangan lebih besar.


  • Jangan Terburu - buru menembak
Jika kamu kesulitan untuk menembak ikan yang besar karena terhalang ikan kecil , lebih baiknya kamu mencuri target ikan dari pemain lain yang menurut kamu sebentar lagi akan mati supaya menghemat peluru. Jangan terlalu boros dalam menebak ikan karena masih berpeluang dicuri oleh pemain lain.


  • Kunci target 
Di permainan tembak ikan anda bisa memilih untuk menembak automatis ke target (aim mode) , dan juga bisa menembak manual menggunakan mouse. Jika anda memilih untuk menggunakan aim mode targetkan ke ikan yang besar atau ikan yang memiliki nilai odds tinggi di dalam game itu agar bisa mendapat jackpot dan koin yang besar.

Itulah beberapa tips yang bisa dicoba dalam bermain game tembak ikan online Play1628. Tidak sulit untuk memenangkan permainan ini jika anda sudah mengatur strategi sebelum bermain. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah wawasan anda dalam bermain game tembak ikan online.
 Sampai berjumpa di tips game online lainnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar