Selasa, 29 September 2020

3 Game Slot Terbaik Dengan Jenis 3 Reel Di Agen Slot Rahasiaemas88


Kebanyakan pemain slot lebih sering memainkan game dengan jenis 5 reel dibandingkan dengan game slot 3 reel. Namun tahukah anda bahwa di game slot 3 reel , anda akan bisa memperoleh kemenangan dengan lebih mudah ?

Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah simbol dan payline yang sedikit , namun bisa memberikan anda hadiah yang cukup besar. Sedangkan jika anda bermain di game slot 5 reel , simbol yang ada di dalam gamenya bisa lebih dari 10 dan dengan jumlah payline yang banyak , hadiah yang anda dapatkan akan lebih kecil.

Jika anda ingin membuktikan kebenarannya , anda bisa mencoba 3 game slot ini untuk bisa membuktikan bahwa game slot 3 reel bisa memberikan anda kemenangan dengan sangat mudah.


1. Treasure Bowl


Treasure bowl adalah salah satu game slot terbaru yang ada di agen slot rahasiaemas88. Meski baru , banyak pemain yang menyukai game ini karena game bonusnya yang sangat menarik. Di game slot ini anda bisa mendapatkan 2 game bonus sekaligus ketika mendapatkan 3 simbol wild.

Di game bonus pertama , anda akan mendapatkan free spin sebanyak 5. Anda tidak membutuhkan payline saat berada di game bonus ini karena semua simbol sudah bisa memberikan hadiah kepada pemain. 

Sedangkan ketika di game bonus kedua , pemain akan mendapatkan 1 free spin. Berbeda dengan game bonus pertama , di game bonus ini anda hanya akan mendapatkan salah satu diantara 6 simbol. Jika pemain beruntung , pemain akan memperoleh simbol wild dengan hadiah mencapai 1800X seperti pada gambar diatas.


2. Triple Kingkong



Game slot Triple KingKong adalah game yang dimainkan dengan jumlah reel 3 x 3. Jumlah payline yang ada di game ini adalah 5 dan untuk jumlah simbolnya game ini memiliki 8 simbol utama + 1 simbol wild.

Jika biasanya anda mengharapkan hadiah besar dari game bonus ataupun free spin , di game ini anda tidak membutuhkan hal tersebut untuk bisa menang. Hanya dengan bermodalkan simbol wild anda sudah bisa memperoleh hadiah yang sangat besar.

Ada 2 kelebihan dari simbol wild di game ini yaitu bisa memberikan anda hadiah yang besar dan juga respin (1X free spin). Dan jika pemain berhasil memperoleh 3 simbol wild penuh maka pemain akan mendapat hadiah jackpot sebesar 1000X.


3. Lucky 777


Siapa yang tidak kenal dengan game slot ini ? Di game ini anda bisa mendapatkan salah satu hadiah tertinggi di agen slot rahasiaemas88 dengan hadiah 10.000X. Hadiah ini bisa anda dapatkan dengan cara memasuki game bonus.

Saat pemain memasuki game free spin , game akan berubah menjadi 5 reel dan hadiah di game ini akan meningkat 2x lipat seiring dengan payline yang pemain dapatkan di gamenya. Multiplier tertinggi di game free spin ini adalah 64X. Dengan hadiah ini anda bisa mendapatkan hadiah hingga jutaan dengan sangat mudah.

WA : 0812 1888 8178.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar