Selasa, 29 September 2020

Treasure Bowl - Game Slot Yang bisa Memberikan Anda Game Bonus Yang Menarik & Hadiah Yang Besar



Jika anda mencari game slot 3 reel dengan hadiah yang besar dan grafik yang menarik maka game slot Treasure bowl adalah game yang sangat sekali cocok untuk anda mainkan.

Game slot ini adalah game slot yang baru di rilis di agen slot rahasiaemas88. Berbeda dengan game slot 3 reel lainnya yang memiliki gameplay membosankan , di game ini anda dijamin akan ketagihan bermain karena gameplay dari game bonusnya yang unik dan juga memberikan hadiah besar.

Penasaran apa saja fitur , simbol dan juga game bonus yang ada di game ini ? Yuk simak review game slotnya dibawah ini.


Payline

Game treasure bowl adalah game slot 3 reel yang hanya memiliki 1 baris. Itu artinya di game ini hanya terdapat 1 payline. Meskipun hanya memiliki 1 payline , ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan di game slot ini.


Simbol di dalam game

Keunggulan dari memainkan game slot 3 reel terletak pada jumlah simbolnya yang sedikit. Hal ini juga berlaku untuk game slot Treasure Bowl , di game ini anda hanya akan bisa menemukan 5 simbol utama dan 1 simbol wild.

Tentu dengan jumlah simbolnya yang sedikit pemain akan bisa lebih mudah mendapatkan suatu payline simbol yang sama.


Simbol Wild

Simbol wild di game slot memiliki fungsi utama sebagai pengganti simbol lainnya untuk bisa mempermudah mendapatkan payline. Contohnya adalah seperti gambar diatas. Ketika pemain mendapatkan 1 simbol sekantung emas + 2 simbol wild , sama seperti pemain memperoleh 3 simbol sekantung emas dengan hadiah 25X.

Namun tidak hanya itu saja , saat pemain berhasil memperoleh 3 simbol wild di game ini , pemain akan mendapatkan game bonus berupa free spin. Inilah keunggulan dari simbol wild di game slot Treasure Bowl yang tidak dimiliki game slot lain.


Free Spin Bonus Stage 1

Saat berada di free spin bonus stage 1 , pemain akan mendapatkan free spin sebanyak 5. Di game ini ada simbol unik yang bisa membuat anda mendapatkan tambahan 1 free spin dengan maksimum penambahan 8 free spin.

Di game bonus ini anda tidak membutuhkan payline , setiap simbol akan memberikan anda hadiah mulai dari 2X hingga 50X. Dan jika pemain berhasil mendapatkan memenuhi semua reel dengan 9 simbol maka pemain akan bisa memasuki free spin bonus stage 2.


Free Spin Bonus Stage 2

Di game free spin bonus stage 2 , pemain akan mendapatkan 1 Free spin. Namun hadiah yang diberikan di game bonus ini sangatlah tinggi. Hadiah yang diberikan mulai dari 18X hingga 1.800X. 

Ini artinya anda bisa mendapatkan 2 hadiah sekaligus saat memasuki game bonus.

Menarik bukan?

Yuk daftarkan diri anda di agen slot rahasiaemas88 untuk bisa memainkan game slot ini di smartphone anda. WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar