Senin, 14 September 2020

Persyaratan & Ketentuan Dalam Melakukan Deposit Di Agen Slot Rahasiaemas88



Di agen slot online rahasiaemas88 anda harus mematuhi persyaratan & ketentuan dalam melakukan deposit agar bisa diproses. Jika anda masih belum tau apa saja syarat tersebut , dibawah ini kami akan menjelaskannya depada anda satu - persatu agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan deposit.


1. Minimal Deposit 25 Ribu



Setiap agen slot memiliki syarat minimal deposit yang berbeda - beda , mulai dari 50 Ribu , 25 Ribu ataupun 10 Ribu. Jika anda memainkan game slot di agen rahasiaemas88 , jumlah minimal deposit di agen ini adalah 25 Ribu.

Lalu bagaimana jika anda melakukan deposit dibawah 25 Ribu ?

Jika anda terlanjur melakukan deposit dibawah 25 ribu (contoh : 10 ribu) , anda bisa menambahkan lagi deposit sebesar 15 ribu untuk bisa memenuhi persyaratan minimal depositnya.



2. Transfer melalui rekening sesuai di data



Saat anda mengisi form pendaftaran di agen slot rahasiaemas88 , tentu anda akan mengisi nomor rekening dan juga nama rekening di data anda. Untuk bisa melakukan deposit , anda harus menggunakan rekening sesuai dengan data tersebut.

Bagaimana jika kita melakukan deposit melalui rekening orang lain ?

Jika anda melakukan deposit menggunakan rekening yang tidak sesuai di data maka deposit tersebut akan dikembalikan ke rekening pengirim.



3. Tidak diperbolehkan transfer melalui mesin EDC



Meskipun pemain melakukan deposit melalui rekening anda sendiri , anda tetap tidak boleh menggunakan mesin EDC. Jika anda menggunakan mesin ini , deposit anda akan dipending selama 24 jam. Yang artinya anda baru bisa menerima kredit di dalam game keesokan harinya.



4. Jam Operasional Bank



Setiap Bank akan memiliki jadwal offline yang berbeda - beda , oleh karena itu ketika bank sedang offline untuk sementara waktu depositnya akan dipending hingga banknya kembali online. Oleh karena itu anda harus tau kapan jadwal dari setiap bank offline.

- Jadwal Offline Bank BCA

Pada hari senin - minggu Bank BCA akan offline sekitar pukul 23:30 - 00:30 WIB , namun terkadang juga bisa lebih lama

- Jadwal Offline Bank BNI

Bank BNI biasanya selalu online 24 jam , sangat sekali jarang terjadi offline di bank ini. Terkecuali jika sedang ada maintenance atau gangguan dadakan.

- Jadwal Offline Bank BRI

Pada hari senin - minggu Bank BRI akan offline sekitar pukul 22:00 - 07:00 WIB. Bank Bri juga sering mengalami maintenance dadakan di hari tertentu yang membuat jadwal offline bisa lebih lama dari biasanya.



5. Lama Proses Deposit



Lamanya proses dari deposit tergantung dari antrian pemain , jadwal bank dan juga persyaratan deposit.

- Deposit akan diproses dalam waktu 2 - 10 menit jika terdapat antrian pemain. 

- Waktu yang paling efektif untuk melakukan deposit adalah di jam 07:00 - 21:00 karena jika anda melakukan deposit disaat bank offline maka depositnya akan dipending hingga bank kembali normal.

- Deposit melalui mesin EDC juga akan dipending selama 24jam.

Itulah persyaratan dan ketentuan deposit yang harus anda patuhi saat memainkan game slot di agen rahasiaemas88. Jika anda mematuhi peraturan diatas maka deposit anda akan cepat diproses sehingga anda bisa langsung memainkan gamenya dengan puas.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar